Rabu, 13 Agustus 2014

Universitasku

Universitas Muhammadiyah Malang
          Yeeyyyyy... Puji syukur kehadirat Allah SWT yang masih ngasih aku kesempatan buat menuntut ilmu di Universitas Besar,Gede,Mega,Awesome,Keren pokoknya yg serba WAW ini lah..
:D
Sekarang aku bener-bener percaya kalo universitas ini adalah salahsatu universitas besar yang di malang, gimana enggak, kita ngeliatnya aja udah pasti bisa ngerasain gimana nih kaki kalo dibuat keliling-keliling di lokasi Universitas Muhammadiyah Malang ini
Selain karena besarnya, hal lain yg bikin aku makin terpukau sama nih Universitas tuh fasilitas-fasilitas yg ada didalamnya. Semisal nih, WiFi yg udah ada di hampir atau bahkan bisa dibilang ada dimana-mana, jadinya makin betah nih buat nongkrong di universitas. Ada lagi perpustakaan yg punya sistem peminjaman buku yg super duper canggih, semua serba scan-scanan. Pernah tau ada Universitas yg punya lift??? hahaha, disini pertanyaan kalian bisa terjawab, Universitas Muhammadiyah juga punya lift loh... jadi gak kalah deh sama MAlang TOwn Square (MATOS).
           Ini salah satu program UMM yg paling aku suka, disini direncanakan buat jadi universitas yg go green tanpa polusi dari asap kendaraan bermotor. Jadi ada sekitar 400 (mungkin lebih) yg udah disediakan universitas buat masyarakat Universitas. Tapi mungkin program ini bakal lebih baik lagi kalo dipertegas lagi sama kebersihan lingkungan dan perawatan tanaman-tanaman yg ada di Universitas. :)
           Selebihnya aku bersyukur banget bisa masuk Universitas Muhammadiyah Malang... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar